Search This Blog

Friday 4 March 2011

Suzy “MISS A” menagis



Selama “Konsert special dream high,” miss A Suzy menitiskan air mata karana banyak berita buruk yang datang kepadanya dari awal pertama syuting.
Dia mengungkapkan perasaan yang sebenarnya dan setelah menonton adegan NG, tiba-tiba ia menangis.

MC Park Kyung Lim terkejut melihat Suzy tiba-tiba menangis, dia berkata, “aku tidak tahu untuk buat apa? aku  tidak boleh melanjutkannya”. Setelah MC menghiburnya dengan mengatakan, “Aku yakin kau sedang dilamun cinta,” dan Suzy hanya bisa mengatakan, “perasaan saya saat ini amat sedih.”

Setelah melihat video klip di belakang layar, Suzy masih tidak boleh menyembunyikan perasaannya. Ketika ditanya, “Bila masa  Anda mempunyai masalah yang paling berat?” Dia menjawab, “Ketika saya rasa prestasi pada diri sendiri,” kemudian mengelak wajahnya dari kamera.

No comments:

Post a Comment