Search This Blog

Friday 4 March 2011

Sori hampir terpilih untuk drama KBS “Dream High”.


Penyanyi Kim Sori baru-baru ini bertemu dengan wartawan dan mengungkapkan bahwa ia hampir terpilih untuk drama KBS “Dream High”.
Dia menyatakan, “Saya berhasil mencapai final audisi, tapi sayangnya dieliminasi. Setelah menonton drama itu membuat saya merasa sangat marah. “
Saat pertama kali, Sori memukau  produser dengan kemampuan menarinya yang baik, dan direktur sendiri bertekad agar Sori ikut ambil bahagian dalam drama tersebut. Melalui berbagai audisi, ia berusaha untuk menemukan karakter yang cocok untuknya.
“Saya mengikuti audisi beberapa kali, bahkan script sampai episode ketiga nama saya ada di dalamnya. Namun, saya tidak cukup baik dalam bertindak untuk mengambil peranan guru, dan visual, aku tidak cukup muda untuk memainkan peran pelajar. Saya pikir semua faktor tersebut akhirnya menjadi untuk saya”. jelasnya.

No comments:

Post a Comment